Kamis, 26 September 2013

Ketika Pacar Kamu Fotografer


Punya pacar itu ada enak dan gak enaknya. Enaknya buat yang punya pacar, gak enaknya buat yang gak punya pacar. Siaul! Nah, kali ini kita mau ngebahas apa sih sepak terjang yang terjadi kalo pacar kamu adalah seorang siluman ular putih fotografer!


Kebayangnya langsung kacamataan, kumisan, bawa tas kamera. Itu mah om Darwis Triadi... Ya kalo diliat-liat sekarang sih, banyak banget yang menjelma menjadi fotografer. Ini bisa jadi disebabkan sama harga kamera dijital yang semakin terjangkau. Foto-foto pake HP pun bisa.

Gak dimungkiri juga kalo kamu jadi fotografer jadi banyak lalet yang ngerubungin, karena fotografi termasuk bidang yang cukup menarik buat lawan jenis.

Berbagai cara nyepikin lawan jenis di bidang fotografi pun sudah kita bahas, kalo belom baca, cek dulu di sini.

Apa aja untungnya pacaran sama fotografer?
Jelas, kamu bakalan sering jadi objek foto doi. Apalagi kalo kamu emang udah bawaannya fotogenik dan ca’em mempesona. Nah, masalah timbul kalo kamu pas-pasan, beban di si pacarnya entar. Pas kamu pengin difoto, terus kamu nanya bagus apa nggak, pacar kamu jadi serba salah mesti bohong atau jujur.

Keuntungan lainnya adalah si fotografer biasanya orangnya fokus sama sesuatu dan orangnya ngerawat barang banget. Jadi kamu gak usah kawatir, kamu gak bakalan diduain, karena dia pasti fokus sama kamu aja. Dan kamu bakalan disayangin, walaupun dia lebih sayang sama kameranya.

Apa ruginya pacaran sama fotografer?
Saingan kamu banyak! Karena doi pasti gak jarang bakalan diminta foto sama ‘yang mungkin lebih ca’em dan menggugah dari kamu’. Jadi siap mental, buat cemburu-cemburu dikit. Dia juga bisa banget pergi-pergi sama cewek/cowok lain dan kamu gak bisa ikutan, tar bikin gak konsen pas moto. Jadi, jangan insecure-insecure amat yah.

Plus-plus yang kamu dapetin dari pacar fotografer
1. Doi pasti bisa banget nyenengin hati kamu!
Seorang fotografer udah terbiasa buat nyepikin orang, biasanya sih buat difotoin. Jadi segala puji-pujian yang bikin meleleh mah doi udah khatam. Jadi kalo kamu orang yang suka dipuji (cewek sih biasanya iya) kamu dapet pacar yang cucok!

Semua itu karena dia tau bagian mana dari kamu yang paling menarik dan kamu senengin. Dan fotografer pandai memuji itu.

2. Suka bepergian!
Untuk objek fotonya, dia bakalan sering pergi-pergi untuk nyari spot buat foto. Kalo beruntung, kamu bisa juga tuh diajak jalan-jalan. Apa lagi yang lebih menyenangkan dari berdua sama pacar di perjalanan. Ya kan?! Iya, kalo kendaraannya gak mogok.

Minus-minusnya si fotografer
1. Kerjaan mengalihkan dunianya
Kalo lagi foto-foto, dia bakalan fokus sama yang dia kerjain. Karena itu, hal-hal lain bisa terlupakan saking seriusnya, termasuk kamu. Nggak bisa diganggu.

2. Pacaran kamu bakalan berisi obrolan fotografi
Karena doi suka banget foto-foto, jadi apapun makanannya, obrolannya bakalan gak jauh dari kameranya, lensanya, tempat nyetak foto, dll. Jadi kalo kamu gak suka-suka amat sama fotografi, siap-siap yah.

3. Semangat banget kalo liatin foto cewek yang berpotensi jadi modelnya
Siap-siap cemburu membara, pas si pacar lagi browsing cewek-cewek yang bakalan jadi target fotonya. Kalo pun foto kamu diselipin di antaranya bisa jadi doi gak inget sih. Nyantol sama yang lain.. hihi!

Nah, coba dipikirin lagi ya, sebelum kamu memutuskan untuk punya pacar seorang fotografer. Kalo nggak sreg-sreg amat, cobain dulu sama tukang fotokopi, ya paling beda-beda tipis aja sih. Yang penting ada “foto”-nya juga.
 

4 komentar: