Kamis, 26 September 2013

Playlist: Kalo Kamu Suka Pacar Orang


Ada kalanya kita menunggu cinta datang, entah dia naik ojek, becak, delman, kereta, atau TransJakarta terserah dia yang penting ongkos bayar sendiri. Tetapi saat cinta datang menghampiri kita, eh malah pada orang yang salah, yaitu sama pacar orang.

Lalu kita harus gimana? Haruskah kita perjuangin perasaan kita demi mendapatkan si dia yang sudah dimiliki orang lain? Atau kita nungguin si dia putus yang waktunya entah kapan? Semua keputusan ada di tangan kamu sendiri. Lagian, kalopun dia putus, toh belum tentu jadian laginya sama kamu.

Nah, buat kamu-kamu yang sedang mengalami keadaan dan posisi seperti itu, biar semakin menghayatinya kami buatin playlist lagu khusus buat kamu-kamu.

Tolong jauhkan benda tajam jenis apa pun saat kamu mendengarkan playlist ini.

 

Adele – Someone Like You
“Never mind, I'll find someone like you
I wish nothing but the best for you, too
Don't forget me, I beg, I remember you said
Sometimes it lasts in love, but sometimes it hurts instead.”


Siapa yang gak tau lagu ini? Denting piano dan suara vokal yang berat, sama seperti makna lagunya yaitu merelakan. Bagian tersulit dalam cinta adalah merelakan meski dia adalah milik orang lain, kamu memang harus merelakan, merelakan apa yang bukan milik kamu.

Silverstein – The End feat Lights
“And I knew you could never love me
I had so much sorrow inside
You could never reach
But can I still keep
A place in your heart.”


Kamu pasti pernah ngerasa takut orang yang kamu sukai gak merasakan hal yang sama kayak yang kamu rasain alias gak terbalas, seperti itulah makna dari lagu ini.

Coldplay – Shiver
Mana lagu Coldplay yang gak enak? Lagu ini ngejelasin tentang penantian, saat kamu ngeliat dia begitu jelas tapi dia gak ngeliat kamu, meski kamu sering ngasih kode atau petunjuk supaya dia ngeliat kamu, dan sekali lagi kamu menanti dia selalu begitu sampai akhirnya kamu sadar bahwa.... dia emang gak pernah ngeliat kamu.

Taylor Swift – You Belong With Me
Lagu ini menceritakan saat Taylor Swift suka sama pacar orang, bisa dibilang lagu ini curhatan dirinya sendiri. Inti dari lagu ini, kamu pernah sangat begitu yakin bisa ngebahagiain orang yang kamu suka, kamu selalu ada untuk orang yang kamu suka itu saat dia lagi berantem sama pacarnya, tapi ya sekali lagi kadang kamu udah jelas-jelas nunjukin kalo kamu bisa ngebahagiain orang itu, tapi dia gak pernah sadar.

David Archuleta – Crush
“Why do I keep running from the truth?
All I ever think about is you
You got me hypnotized, so mesmerized
And I just got to know.”


No comment, dengerin aja lagunya ya.

The Script – Breakeven
“Her best day will be some of my worst
She finally met a man that’s gonna put her first
While I’m wide awake she’s no trouble sleeping
‘Cause when a heart breaks no it don’t break even.”


Hari-harinya yang indah mungkin adalah salah satu kesalahan kamu, saat dia akhirnya mempunyai seseorang yang mendapatkan hatinya lebih dahulu, dan dia juga mendapatkan hati kamu, namun dia lebih memilih orang itu.

Hivi – Orang Ketiga
“Kasih maaf bila aku jatuh cinta
Maaf bila saja ku suka
Saat kau ada yang punya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar