Kamis, 26 September 2013

IGS 2013: Saatnya Gamers Unjuk Gig


Anak gamers biasanya sering nangkring di rumah, duduk di depan layar komputer, gerak-gerakin karakter virtual yang dikreasikannya sendiri demi memenuhi imajinasinya. Ujung-ujungnya, lupa waktu, lupa makan, lupa cari pacar, bahkan ada yang sampe lupa hangatnya cahaya matahari menerpa kulit itu rasanya kayak apa.

Para gamers kali ini nggak perlu terlalu khawatir lagi. Ada event yang memungkinkan kamu untuk melangkahkan kaki keluar, dan bertemu sama orang-orang (mungkin lawan jenis yang akan menarik perhatian kamu). Yak! Indonesian Games Show, itulah acaranya.

Ya meski berhubungan sama games juga, tapi senggaknya bikin kamu keluar rumah dan ngerasain kembali hangatnya belaian sinar mentari.

Setelah sukses mendatangkan lebih dari 20.000 pengunjung tahun kemarin, pameran game terbesar di Indonesia kembali digelar. Indonesia Game Show (IGS) 2013, diselenggarakan majalah GameStation dan Rapture Gaming pada 6-8 September 2013 di Cendrawasih Hall Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta. IGS 2013.

Dalam acara ini akan disajikan mobile games championship, seminar, talkshow, lomba fotografi, dan lainnya. Kamu yang kelewat, bisa rugi banget.

Pada Kamis (29/7/2013) kemarin, berlokasi di IndoSurya Plaza Lobby level, Thamrin Nine Complex, Jakarta, Hermawan Sutanto selaku Marketing Director Intel Indonesia dan Wendy Chandra selaku CEO PT Megindo Tunggal Sejahtera menggelar konferensi pers mengenai IGS tahun ini.


Seperti tahun sebelumnya, IGS digelar sebagai turnamen skala nasional untuk menyaring atlet-atlet e-sport Indonesia yang nantinya akan dikirim ke turnamen tingkat dunia. Kali ini para jawara game Indonesia akan dikirim ke World Cyber Games 2013 di Kunshan, China (game CrossFire), Electronic Sport World Cup 2013 road to Paris, dan ACG 2013 Road to MSI Beat IT Tournament (game Counter Strike Global Offensive).

Ada banyak sekali genre game yang dipertandingkan tahun ini demi memenuhi animo gamers Indonesia yang beraneka ragam, mulai dari mobile game seperti Line Games, Tekken Tag 2 Tournament bagi para pencinta game fighting, PES 2013 untuk pencinta sepak bola, dan masih banyak lagi.

Selain turnamen game, akan ada talkshow dengan narasumber-narasumber yang merupakan profesional di bidang game, seperti Sean Kim dari Qeon Interactive dan Windysoft Manager dan Hayato Sawada dari Square Enix.

Berikutnya adalah akan ada Gadget+ Photography Competition dan Gamestation Game Developer Award, dan masih banyak lagi acara lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar