Kamis, 26 September 2013

Semua yang Kamu Belum Tau dari One Direction Dibocorin di Sini


*benerin mic*

PENGUMUMAN PENGUMUMAN! MARI MERAPAT!

Siapa di sini fans One Direction? Kabar baik untuk kalian semua yang ngefans sama boy band asal Inggris ini, film dokumenter perjalanan karir 1D dari awal sampai sekarang akan tayang di Indonesia gak lama lagi khusus untuk kamu-kamu.

Film produksi Tri Star Pictures yang disutradarai Morgan Spurlock ini akan menghibur kamu-kamu semua, khususnya para fans 1D dalam format 3D, cerita tentang awal karir, konser live di O2 Arena, London, dan behind the scenes perjalanan One Direction yang belum pernah kalian saksikan sebelumnya.

Berawal dari acara televisi kompetisi bernyanyi X-Factor yang mempertemukan para penyanyi ganteng yang bikin cewek-cewek teriak histeris, yaitu Niall Horran, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson. Semuanya berkat Nicole Scherzinger yang menyarankan untuk mengumpulkan mereka berlima di Wembley Arena, London, Inggris.


Setelah menyanyikan lagu Torn versi akustik dari band Edwasnap, mereka dikomentari positif oleh Simon Cowell dan berkat bantuan dari beliau juga nama kelima pemuda ini langsung melambung di Inggris. Mereka langsung mempunyai banyak penggemar padahal belum mempunyai album atau lagu single.

Tapi, gak lama kemudian mereka mengeluarkan debut single “What Makes You Beautiful” yang menjadi top chart di Inggris dan pastinya kamu hafal.

Cerita berlanjut pada curhatan setiap personel mulai dari persiapan mereka latihan, kehidupan pribadi, kesan dan pesan mereka yang belum mengenal satu sama lain, keakraban mereka di belakang panggung, serta interaksi dan aksi kejailan mereka dengan personil, para staff dan anggota manajemen. Potongan-potongan cerita tentang kehidupan mereka dalam satu nama ‘One Direction’ akan membuat kamu-kamu menganga gak nyangka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar