Kamis, 26 September 2013

Busuk-Busuknya Gofar @pergijauh Pas SMA


“SMA tuh enak banget. Nggak banyak pikiran, nggak mesti mikirin besok harus ngapain.” Itulah kesan-kesan Gofar @pergijauh tentang masa-masa SMA-nya.
Nggak heran deh kalau sampai sekarang Gofar masih ingat sama masa-masa SMA-nya. Buktinya aja, sejak beberapa waktu kemarin, Gofar memasang profile picture dirinya berseragam SMA di akun Twitter-nya.

Gara-gara itu, Nyunyu Team jadi penasaran nih kayak apa sih kelakuan mas-mas tatoan ini saat SMA. Setelah kita kulik-kulik ke orangnya langsung, ternyata banyak banget cerita konyol dan seru dari dia. Markimak. Mari kita simak.

1. Sudah Bermasalah di Sebulan Pertama
Gofar bercerita, di minggu pertamanya sekolah dirinya sudah bermasalah dengan alumni yang paling killer. “Gue dipanggil dia gara-gara gue ngebotakin seluruh cowok seangkatan, gue botakin sendiri pakai clipper,” kenang Gofar.
Nggak berselang lama, setelah satu bulan sekolah Surat Peringatan pun ditujukan ke kelas Gofar oleh pihak sekolah. Nggak tanggung-tanggung, surat peringatan itu sampai ditempel di mading biar satu sekolah baca. “Katanya biar pada tahu kalau kelas gue bandel,” kata Gofar.

Anehnya, selama sekolah dia selalu terpilih sebagai ketua kelas oleh teman-temannya. Cuma aja, sang wali kelas selalu melakukan pemilihan ulang tiap Gofar terpilih.

2. Main American Football di Kelas
Tau American football? Itu, lho, olahraga yang sering banget tabrak-tabrakin badan untuk mendapatkan bola. Nah kalau biasanya itu dilakukan di lapangan, Gofar dan teman-temannya main di kelas. Waduh, gimana caranya tuh?
“Kalau lagi di kelas, meja-mejanya gue keluarin, terus gue sama teman-teman yang cowok main American football dicampur Gladiator. Sampai berdarah-darah malah. Jadi pas  guru masuk mejanya udah nggak ada,” cerita Gofar.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar