Kamis, 26 September 2013

Weekly Coys!: Gak Suka JKT48 Sampe Bercandaan Basi


Ketika akhir bulan melanda, tetapi weekend tetap ada, apalah yang bisa dilakukan para anak kost yang juga fakir asmara? Tentu saja daripada bergalau ria, lebih baik memperbanyak baca.

Baca apa? Baca artikel-artikel keren. Di mana? Di Nyunyu website kece kita semua, atau di sumber-sumber lain favorit kamu. Nah, Weekly Coys! kali ini datang lagi buat kamu-kamu yang semingguan ini lagi jarang buka internet, sempetnya pas weekend doang. Kami sengaja milihin artikel-artikel terbaik Nyunyu minggu ini untuk disajikan kembali ke hadapan kamu.

Dipilih dipilih...


Tanggal tua memang membuat segalanya jadi sensi, apa-apa dikit langsung bikin nggak nyaman. Apa aja sih hal-hal kecil yang biasanya bikin nggak nyaman? Kayak di sini nih...

Hal-Hal Kecil yang Bikin Gak Nyaman

Weekend-weekend gini jangan terlalu serius, tapi bukan berarti diskusi harus berhenti. Nyunyu pengin diskusiin apa aja sih yang biasanya bikin cewek nggak suka sama JKT48? Kamu juga boleh ikutan komentar loh...

Kenapa Banyak Cewek Nggak Suka JKT48

Kamu mungkin punya temen yang sering pake bercandaan terbasi di dunia. Ketika denger itu, rasanya pengin tebalikin meja ke muka dia. Ya, bercandaan yang udah expired kayak gitu bukan cuma kerasa garing, tapi juga bikin eneg. Bercandaan yang kayak gimana? Yang kayak di bawah ini.

Becandaan yang Harusnya Udah Lenyap Dari Muka Bumi Ini

Itulah artikel-artikel pilihan di Nyunyu untuk minggu ini. Sampai ketemu minggu depan! Jadi, yang mana pilihan favorit kamu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar