Kamis, 26 September 2013

Hal-Hal Kecil yang Bikin Gak Nyaman


Seperti kucing, yang akan sangat merasa tidak nyaman ketika mengendus bau ikan asin, tapi ternyata ikannya ditaro di dalem lemari, dan dia tidak bisa berbuat apa-apa. Kita sebagai manusia juga kerap dihinggapi perasaan tidak nyaman oleh beberapa hal yang sebenarnya sifatnya sangat sepele.

Namun beruntung kita manusia memiliki akal pikiran, sehingga bisa membenarkan segala yang tidak nyaman itu. Apaan aja sih hal-hal yang bikin tidak nyaman itu?
Seperti ini misalnya:

1. SKS (Selangkangan Keselip Sempak)

(sumber gambar: flickr)

Adalah sebuah hal yang sangat mengganggu, dan membuat hati terasa pilu, bilamana hal ini terjadi dalam hidupku dan hidupmu. Bagi pria maupun wanita, ketika celana dalam terselip di selangkangan, rasa-rasanya keseimbangan tubuh akan sedikit goyah. Jalan pun jadi tidak bisa lurus, pikiran menerawang tidak fokus, dan gengsi serta pride akan hilang begitu saja, menguap ke udara.

Gue yakin kalian semua pernah  mengalami ini, gak peduli kalian seorang supermodel, artis, atau penjaga masjid, pasti pernah ngerasain yang namanya sempak nyelip. So, ingat kata pepatah, cuek aja, biar nyelip yang penting tetap sip!

2. Kerikil Nyempil Dalem Sepatu

(sumber gambar: omg)

Memang benar apa kata orang bijak. Masuk itu ada enaknya ada gak enaknya. Yang enak itu contohnya masuk ‘cinta’ hingga terasa nikmat sampai ke ubun-ubun (ifyouknowwhatimean). Yang gak enak, contohnya ya masuk angin, walaupun sampe sekarang masih bingung lobangnya di mana tuh angin bisa sampe masuk.

Begitu juga untuk salah satu bagian esensial dalam hidup. Semahal-mahalnya sepatu yang lo punya, tetep aja rasanya gak enak kalo belum lunas cicilannya kemasukan kerikil di dalemnya. Tampilan diri yang sudah gagah pun jadi percuma, sebab jalan jadi keliatan bagaikan orang ambeien. Satu-satunya cara ya berhenti dulu, buka sepatu, cium-cium sikil dikit, buang kerikilnya, lalu pakai lagi, dan jalan dengan gagah.

3. Tali Beha Keplintir

(sumber gambar: alumnixiizocial2)

Kalo yang ini khusus buat kaum perempuan, menyangkut ke hal yang esensial dalam hidupnya, penting, dan perlu. Adalah suatu keadaan, di mana penyangga payudara, talinya melintir hingga membuat tidak nyaman sang empunya. Sangat mengganggu. Ngilu.

Nah, buat kamu para perempuan yang mengalami keadaan seperti ini, jangan panik! Segera cari lelaki toilet terdekat untuk membantu membenarkan tali behamu, atau mungkin kamu bisa menggunakan skill khusus, yaitu mepet-mepet ke tembok, gesek-gesekin punggung sampe talinya benar lagi posisinya. Selamat mencoba.

4. Salah Orbit

(sumber gambar: lombokdihati)

Bumi berputar mengelilingi matahari, pun semua planet dan segala yang ada di galaksi kita. Semua berada dalam satu sistem tata surya yang sudah teratur sedemikian rupa sehingga kita bisa hidup dengan nyaman sentausa. Sekarang coba bayangin kalo ada satu saja planet yang tidak berputar sesuai orbitnya, apakah yang akan terjadi? Tentu saja akan terjadi kekacauan di seluruh dunia ini.

Begitu pula dengan fitur kejantanan seorang lelaki, yang memiliki orbitnya sendiri, galaksinya sendiri, semestanya sendiri. Jikalau sang fitur tersebut mengikuti orbit, tentunya kita akan nyaman dan senang. Namun, bila sang fitur lari dari orbit, keluar dan melenceng, tentunya akan terjadi kekacauan, kegaduhan, dan total chaos! Anarchy! Oleh karena itu, maka dari itu, supaya tidak kejadian, pakailah sempak yang bagus, yang sesuai ukuran. Jangan yang murah.

Itulah dia. Saya rasa cukup. Apakah ada yang mau nambahin? Silakan saja, sudah tersedia kolomnya di bawah. Yang penting, jangan lupa menabung, sebab kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi dalam hidup kita. Bisa saja besok ada diskon besar-besaran di mal terdekat, kan kita jadi bisa ikutan belanja. Iya, memang tidak nyambung, tapi ya sudahlah. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar