Kamis, 26 September 2013

Tips Main Pokopang Biar Peringkat 1


Sebagaimana yang sudah kita tau, sekarang ini warga dunia media sosial lagi rame banget sama game di chat messenger LINE. Nama game-nya Pokopang? Pengguna smartphone pasti tau game ini, apalagi pengguna aplikasi LINE pasti udah bosen denger notification game itu. Dikit-dikit bunyi, dikit-dikit bunyi, bikin batre cepet abis. Mending chat dari sang inceran, taunya cuma undangan mainan. *lempar hape*

Animo yang begitu tinggi terhadap puzzle game ini sangat menarik untuk teliti. Di artikel kemarin dibahas tentang masalah yang timbul gara-gara Pokopang. Kali ini bukan masalah yang pengin kita bahas, tapi kami pengin berbagi tips buat kamu yang suka main Pokopang biar bisa peringkat 1.

Meskipun menurut kami game ini tergolong gampang, tapi kalo mainnya saingan sama temen-temen kamu kan jadi ada tingkat kesulitannya, apa lagi kalo temen-temen kamu jago.

Hemat clover
Kamu-kamu pasti tau clover adalah nyawa kamu bermain, kalo clover kamu abis berarti kamu mati gak bisa main. Kamu harus bersabar nunggu selama 12 menit buat dapetin clover supaya kamu bisa main lagi.

Tapi, yang namanya nunggu kan pekerjaan yang paling membosankan, jangankan 12 menit nuggu 1 menit aja kalo lagi gak sabar berasa lama banget. Maka dari itu kamu harus menghemat clover kamu sebaik-baiknya. Kalo mau lebih niat lagi ya kamu beli clover. Kalo mati langsung main lagi, kejar skor lagi. Cihuy!

Kecilin jempol kamu
Seperti yang udah kami katakan sebelumnya main pokopang menggunakan jempol entah kanan, kiri, atau tengah, bebas. Persoalannya, kalo jempol kamu ukurannya gak normal karena faktor postur tubuh yang lebar atau lagi kapalan, jempol kamu jadi gak bisa gesit dan meleset terus saat main jadi makan waktu dan ngabisin clover kamu.

Saran kami, coba kamu kecilin jempol kamu. Caranya bisa dengan push-up-in jempol kamu tiap malam, biar ramping dan proporsional gitu bentuknya, niscaya jempol kamu menyusut drastis dan kamu akan sangat lihai dan leluasa memindahkan kursor touchscreen HP/gadget kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar