Kamis, 26 September 2013

Kayak Gimana Kamar Impian Kalian?


Kamar itu kayak jodoh. Nggak akan ke mana. Jadi ketika kamu berkegiatan ke mana, pulangnya pasti ke kamar juga. Di kamar, semua perlengkapan kita biasanya ngumpul jadi satu. Bahkan kadang-kadang lebih mirip gudang daripada kamar.

Kamar, biasanya juga berubah jadi tempat paling ’pewe’ buat nugas karena suasananya kita banget! Karena itu banyak yang ngulik banget kamarnya buat jadi kamar seperti yang selama ini diidam-idamkan. Nah, mau tau kayak gimana kamar impiannya Nyunyu Team?! Nih kita liat satu-satu yok!

Pipit

Pipit ini sukanya sama kamar yang banyak kayu-kayuannya dan bentuknya gak cuma kotak aja. Untuk tempat tidurnya cukup yang di lantai aja. Banyak udara masuk dan nyaman! Untuk warnanya doi suka sama yang didominasi warna putih, abu-abu, hitam, atau coklat.

Oka
Pemuda berambut tajem ini suka kamar tidur yang simpel dan gak ribet (sama aja). Yang penting ada kasur yang empuk tentunya dengan sprei yang lembut dan nyaman (apalagi ada temen boboknya). Selain itu, yang sirkulasi udara dan cahayanya lancar. Dan yang terpenting, harus bebas dari rokok beserta asap-asapnya.


Kalo divisualisasikan kurang lebih kayak di atas: nggak terlalu rapi, tapi nggak ribet dan acak-acakan. Enak lah. Nyaman.

Kalo dapet ruang yang agak lebih gede, Oka pengin banget punya workspace di kamar, madep jendela, kayak gambar di bawah ini.


Rizki

Lanjut ke babang Rizki. Menurut Kiki, kamar adalah tempatnya jadi diri sendiri, bukan diri berdua atau diri rame-rame. Jadi, dia pengen kamar yang damai, terbuka (luas) tapi tertutup untuk orang lain dan ada tempat untuk majang gambar-gambar.

Jodi

“Kamar wegu berada di rumah di pinggir danau. Ada garasi dan workshop buat offroad ke gunung. “ –Jodi

Aprishi

Kak pici, doyannya sama kamar yang ada di atas gedung. Ada di atas jadi bisa ngeliat lampu-lampu kota. Sama langit-langit yang penuh bintang juga. Kasurnya nyaman, terus ada perapian di deketnya. Kerens!

Enad

Saya sendiri mencintai kamar tidur yang empuk, bantalnya 5 buah, dan berlantai kayu. Saya juga butuh sebuah lemari untuk koleksi kamera dan beberapa foto yang terpajang di tembok kamar saya. Jendelanya juga harus madep matahari, biar sinarnya masuk ke kamar. Cihuy!

Ada tambahan dari penulis sementara di Nyunyu, Fallen.
Fallen

Fallen ini doyannya kamar yang modern, ada tipi layar datar. Desainnya juga modern, yang terpenting kamarnya ada di pinggir pantai. Atau gak, adanya di lantai paling atas gedung. Gedung Puskesmas. Jeger...

Udah liat kan beberapa kamar impian Nyunyu Team?! Sekarang giliran kalian, post gambar kamar impian kalian, sama ceritain sedikit tentang kamar impian kamu itu yah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar