Jumat, 27 September 2013

Teman Bengong: Film-Film Pendek Tentang Perjalanan Cinta


Siapa bilang nonton film keren itu harus ke bioskop? Di dunia maya sekarang ini sudah bertebaran banyak banget film-film yang keren yang bisa kita akses secara cuma-cuma. Semua genre film pun ada, dari yang komedi, animasi, horror, sampai drama.

Nah, kali ini kami mau menyajikan film-film pendek di dunia maya yang asik banget ditonton untuk menemani kamu. Kali ini temanya adalah perjalanan cinta. Ada yang bercerita tentang siklus hubungan, ada juga yang bercerita tentang konflik selama pacaran. Daripada bingung mau browsing apaan lagi, pusing stalking Twitter si doi, atau bengong nggak tau ngapain mending kita simak tiga film pendek ini.

Okeh. Matikan lampu kamarmu, kencangkan volume speaker dan mari kita mulai!

Durable Love

Film ini dibuat Joko Anwar dan dirilis pada 14 Februari 2012 untuk merayakan hari cinta-cintaan. Film bergenre komedi romantis ini asik banget ditonton. Apalagi kalau sama si pacar sambil tidur-tiduran terus… Cukup, Inget puasa!

Film ini bercerita tentang harapan untuk dua orang yang awalnya tak saling kenal untuk membina hubungan. Komedi-komedi yang disajikan di film ini memberi warna tersendiri. Selain itu, sebagaimana film Joko Anwar lainnya, sinematografi film ini juga asik.

Strangers Again

Film bercerita tentang siklus suatu hubungan percintaan. Cocok banget ditonton untuk kamu yang lagi butuh gambaran tentang pacaran. Ada tujuh tingkat hubungan menurut film ini, yaitu meeting, chasing, honeymoon, comfortable, tolerance, downhill, dan breaking up.

Yang bikin film ini asik banget adalah mood kita dibuat naik turun. Awalnya kita dibuat senang dengan adegan-adegan penuh kebahagian tapi kemudian kita diajak menyaksikan adegan-adegan galau. Soal  cinematografi , film produksi Amerika Serikat ini nggak perlu diragukan lagi. Film ini adalah gubahan rumah produksi Wong Fu Production, rumah produksi berbasis di US yang langganan bikin film pendek.

It Could Have Been A Perfect World

Film yang satu ini juga garapan pemuda Indonesia. Bercerita tentang seoerang pria yang sedang mempelajari cinta. Awalnya, ia sangat membenci percintaan. Ia seperti marah karena kecewa dengan kisah cintanya. Hingga akhirnya seorang wanita cantik datang menyapa dan mengajaknya berdansa.

Yang sedang dalam keadaan senang sangat tidak dianjurkan menonton film ini. p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar