Kamis, 26 September 2013

Biar Tetep Ganteng Walau Cuma Naik Motor


Tau kan kamu, kesan pertama ketika ketemu gebetan sangatlah penting. Apa jadinya kalo setelah pertemuan pertama, si dia langsung kabur. Apalagi kalo alesannya sekadar karena tampilan kamu di hari pertama. Sungguh sangat disesalkan. Semua ada jalannya, dan kami mengerti sekali kebutuhan kalian para cowok-cowok (yang berusaha ganteng).

Berikut adalah panduan buat kamu para pencinta kendaraan roda dua. Adalah hak bagi semua pria untuk terlihat ganteng di depan ceweknya yang bisa pacar maupun baru gebetan. Karena itu, kita telah mengumpulkan beberapa tips agar kamu tetep terlihat ciamik setelah turun dari motor.

1. Pake masker atau saputangan buat tutup muka
Muka adalah bagian penting dari cowok yang bakalan diliat sama cewek. Karena mereka tidak terlalu akan fokus pada dada kita, beda dengan yang kita lakukan. Karena itu, kebersihan muka perlu dijaga.

Buat kita para pengguna motor yang tiap harinya diterpa asep kopaja, asep bajaj, sampe famili si asep lainnya, tentu akan berakibat buruk kalo tidak kita coba untuk atasi. Penggunaan masker sangatlah disarankan. Ini semua biar muka kamu gak mudah kotor, jadi tetep terlihat mengilat. Ada baiknya juga kalo kamu sering cuci muka sama cairan pembersih lantai muka.

Kalo kamu gak punya, pelajarin jurus tutup muka yang satu ini...


2. Helm Full Face
Kalo kamu males pake masker karena napasnya jadi sesek, maka penggunaan helm full face bisa jadi pilihan. Akan lebih sesak apabila kamu pake helm full face, tapi pake masker juga. Apalagi kalo ditambah dengan kapas di lubang idung. Jangan.

3. Bawa Jas ujan
Jas ujan penting banget dibawa. Gak mungkin kan kamu ketemu gebetan tapi bentukannya kayak orang abis diving di Bunaken. Mending di Bunaken, kalo kayak abis nyelem di banjir Kelapa Gading? Kan kurang ens.

4. Siapin atasan cadangan
Atasan cadangan ini sangatlah berguna manakala udara perjalanan panasnya kayak koyo cabe. Biasanya bulir-bulir keringet kamu akan membentuk pulau-pulau di punggung. Selain itu, aroma tubuh kamu biasanya juga sudah sedikit berfermentasi jadi asem-asem tape. Maka dari itu, penggantian ke baju yang baru akan sangat memperbaiki keadaan.

Atasan di atas, maksudnya bawa baju ganti ya, bukan kamu bawa bos kamu ke mana-mana.

5. Pewangi tubuh
Pewangi-pewangi alangkah indahmu, merah kuning hijau,...~

Pewangi tubuh, atau yang akrab disapa dengan parfum ada baiknya kamu bawa-bawa ketika bepergian. Selain bisa buat menyamarkan bau apek badan kamu, parfum juga bisa buat gantungan kunci. Eh, itu mah hand sanitizer yah? Yaudahlah ya, gak papa.

6. Ke kamar mandi dulu
Pas tiba di tempat tujuan, jangan lupa kamu mampir dulu ke kamar mandi. Kalo cewek dandan dulu, kamu jangan mau kalah. Bersih-bersihin dulu bekas asep di muka kamu, cuci mukanya. Kumur-kumur, abis itu wudhu kalo perlu. Pastiin gak ada yang salah sama gaya rambut kamu, terutama jangan sampe ada yang salah di muka kamu. Karena, akibatnya fatal.


7. Dari B2
Kalo udah, turun ke B2 naik tangga darurat, terus kamu naik lagi pake eskalator.

Nanti pas ditanya, “Kamu dari basement tadi?“ (udah mikir kalo kamu naik mobil)

Jawab aja, “Iyah, tapi hari ini lagi gak bawa mobil.” (padahal mah hari-hari lainnya juga emang nggak bawa)

Semoga bersama Nyunyu, kalian bisa berangsur-angsur gantengan.Yang gendut jangan diselak, good luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar