Kamis, 26 September 2013

Orang-Orang yang Harus Dilenyapkan Dari Muka Bumi


“Dunia telah dikuasai kegelapan, hanya dia yang mampu melawannyaaaa.. Ksatria Baja Hitam, RX!”

Beberapa dari kalian mungkin sudah familiar dengan penggalan lirik di atas. Itu diambil dari soundtrack sebuah serial pahlawan bertopeng legendaris negeri Jepang, yang bertugas menyelamatkan bumi dengan cara mengalahkan monster-monster kegelapan hingga lenyap dari muka bumi ini. Baja Hitam RX.

Dalam kehidupan sebenarnya, dunia tempat kita tinggal pun semakin tidak aman, karena rasa-rasanya bumi tempat kita tinggal kini seolah sudah diisi penuh oleh mahluk-mahluk dari dunia kegelapan. Memang bukan monster, tetapi manusia, manusia yang menyerupai monster.

Dan manusia-manusia monster ini jika dibiarkan akan semakin merajalela dan semena-mena, oleh karena itu kita harus melenyapkan jenis manusia yang semacam ini, mereka harus di-DESTROOOY! Mereka ada di mana-mana dan tersebar di berbagai sendi kehidupan. Siapa sajakah mereka ini?

The Anti Traffic Light
Ini pernah dibahas di Nyunyu.com, bahwa satu-satunya alasan orang boleh nerobos lampu merah itu cuma satu: ketika lampu merahnya mati.

Nah, kemarin, ketika libur lebaran, ketika jalanan sepi lengang tiada macet tiada apa, ada pemandangan yang kurang enak diliat, yaitu masih banyaknya orang yang nerobos lampu merah, padahal jalanan sepi dan gak ada macet sama sekali.

Ini sungguh menyebalkan. Apalah gunanya impian keteraturan dan ketertiban dalam kehidupan kalau yang mengimpikannya tiada mempraktikkannya. Sungguh terlalu! Jadi, orang-orang yang kaya gini tuh pantesnya cuma satu, di-DESTROOOOOY!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar