Kamis, 26 September 2013

The Internship: Persahabatan yang Menghasilkan Kesempatan


Persahabatan memang selalu terasa indah kalo punya sahabat yang selalu ada saat keadaan susah dan senang serta tanpa pamrih ngebantuin kita. Nah, kalo kamu lagi kangen bingitz pengin nonton film komedi yang bercerita tentang persahabatan dengan balutan dunia pekerjaan, kami rekomendasikan Internship untuk kamu tonton.

Film The Internship ini harus bakal bikin mata kamu terbuka lebar tentang persahabatan sebenarnya. Karya kerja keras dari sutradara Shawn Levy dan rumah produksi 20th Century Fox ini menghasilkan film yang bagus untuk memotivasi kita di dunia perkerjaan, tentunya persahabatan juga.


Cerita bermula ketika Billy McMahon (Vince Vaughn), dan Nick Campbell (Owen Wilson), terpaksa resign dari pekerjaannya sebagai sales penjual jam tangan di perusahaan jam milik bosnya Sammy Boscoe (John Goodman) yang dulunya menjadi tempat menggantungkan hidupnya untuk mencari uang akhirnya bangkrut.

Billy hampir kehilangan semua harta yang dimilikinya termasuk juga dengan kekasihnya. Billy hampir frustasi dan hampir gila. Saat sedang browsing internet untuk mencari lowongan pekerjaan, Billy terketuk melihat tulisan ‘Google’, dan mencoba mencari tahu lowongan pekerjaan di perusahaan mesin pencari tersebut.

Nick sudah bekerja sebagai sales kasur di toko kasur milik pacar saudaranya. Dia kaget saat Billy menemuinya untuk mengajaknya magang di Google, yang membuatnya terkejut lagi Billy sudah mendaftarkan dirinya sebagai lulusan Universitas Phoenix fakultas fisika, karena itu semua rekayasa.

Akhirnya, tiba waktu untuk interview secara online. Bodohnya, Billy dan Nick menggunakan komputer perpustakaan untuk interview (perpustakaan kan gak boleh berisik). Dan mereka berdua malah ribet sendiri jadi bikin interviewer-nya bingung, dan anehnya mereka diterima untuk seleksi pertama. Fiuuhh ~


Beruntung, setelah pertimbangan yang cukup memusingkan antara para petinggi Google, Lyle Spaulding (Josh Brener), Mr Chetty  (Aasif Mandvi), dan Dana (Rose Byrne), Billy dan Nick diberi kesempatan untuk magang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar