Kamis, 26 September 2013

Tim-Tim Ngenes Menurut Hasil Drawing Grup Liga Champions


Halo, sobat Nyunyu yang gila bola dan gila beneran sudah waktunya kita ber-suka cita menyambut kembalinya musim bola. Akhirnya, terdengar lagi euforia menyambut musim baru yang selama ini para jomblo kita tunggu-tunggu di layar televisi untuk menghibur mata dan menghidupkan lagi semangat hidup, yaitu tayangan pertandingan Liga Champions.

 
 
Semalam, Kamis (29/7/2013), drawing grup Liga Champions digelar di Grimandi Forum, Monaco, dipimpin Sekjen UEFA Gianni Infantino. Kami secara ekslusif membuatkan artikel ini untuk kamu-kamu semua supaya kamu tau klub-klub apa aja yang punya nasib ngenes karena harus segrup sama raksasa-raksasa Eropa.

Bisa kamu lihat diatas, itulah hasil drawing untuk Liga Champions 2013-2014.

Di grup H berisi 4 tim raksasa tetapi yang paling tersorot khususnya pertemuan antara Barcelona, Milan, dan Ajax. Tim-tim (mantan dan masih) penguasa Eropa ini akan mengadu kaki sengit untuk menentukan juara di grup H. Tapi ada satu klub, yaitu Glasgow Celtic yang nyelip di antara mereka. Ngenes.

Grup F juga bisa dibilang grup neraka. Eh, bukan bukan. Lebih tepatnya grup DAMN! Yak, karena ada Dortmund, Arsenal, Marseille, dan Napoli. Semua tim di sana memang jarang berbicara banyak di turnamen Eropa, tapi mereka di musim kompetisi ini lagi hangat-hangatnya, terutama Dortmund dan Napoli. Bakalan seru banget nih! Di grup ini nggak ada yang ngenes, paling yang jadi juru kunci aja nanti.

Selain grup di atas, ada juga grup B yang mempertemukan Madrid sama Juve, plus Galatasaray yang fansnya terkenal fanatik. Tinggal Kopenhagen aja paling yang cuma bisa gigit jari, sebelum akhirnya pipis di celana.

Di grup D juga bisa dibilang hot, soalnya juara bertahan Bayern Munich bakalan bentrok sama klub kaya yang abis belanja Manchester City.

Tapi bukan berarti yang disebut ngenes di sini nggak bisa berbuat banyak. Semua kemungkinan masih bisa terjadi. Karena bola itu bundar. Bundar bola saya. Kalau tidak bundar, bukan bola saya~

Yang pasti, layak ditunggu gimana para tim underdog itu akan unjuk gigi di kompetisi Eropa melawan raksasa-raksasa.

Namun di balik itu semua, ada klub-klub yang paling ngenes. Mereka tergabung di grup M (Mimpi) Liga Champions.   

Grup M


*sebentar lagi fans Liverpool ada yang bilang “We won it five times” nih di comments.


Oleh :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar