Kamis, 26 September 2013

de-ide Tempat Selingkuh


Apalah artinya hidup tanpa tantangan?

Manusia, seringkali merasa hidupnya hampa, tak ada gairah. Hal yang seperti ini seringkali menimbulkan pertanyaan, sebab bila kita membuka mata lebar-lebar (selebar adonan martabak) ada banyak sekali hal yang menarik dalam hidup ini yang bisa membuat hidup jadi lebih bergairah. Salah satunya adalah: selingkuh.
Warning: artikel ini khusus untuk mereka yang sudah memiliki pacar.

(sumber gambar: reddit)

Di sini, gua mencoba melihat sisi lain dari selingkuh. Seringkali kita semua selalu memandang negatif perbuatan selingkuh. Kita lupa bahwa sejak kecil kita diajarkan untuk melihat segala sesuatu dari dua sisi, hitam dan putih, positif dan negatif. Jadi untuk saat ini, lupakan segala pandangan negatif dari selingkuh, dan mari kita dukung GERSENAS (Gerakan Selingkuh Nasional).

(sumber gambar: otosia)

Nah, bukan hidup namanya kalau tidak ada persoalan. Begitu pula dengan selingkuh. Seringkali kita yang ingin selingkuh selalu terbentur dengan masalah takut ketahuan, apalagi kalau pasangan kita tinggal di kota yang sama dengan selingkuhan. Untuk itu, maka dari itu, oleh karena itu, pada kesempatan kali ini gua akan berbagi kepada kalian ide-ide tempat selingkuh yang enak, asyik, dan skriw. Bisa disimak seperti di bawah ini...

Buperta Cibubur

(sumber gambar: fotopedia)

Buat ente-ente yang suka dengan suasana bernuansa alam, Buperta (bumi perkemahan dan wisata) yang terletak di daerah Cibubur ini sangat cocok buat kalian. Di sini tempatnya asri dan rimbun banyak pepohonan, di sini juga ada danau, tempat makan, lapangan bola, pemancingan umum, dan lain-lain. Dan, ehm, di dalemnya juga ada penginapan/losmen murahahahahaha. Dan kalo lo kere-kere amat, banyak semak-semak sih.

(sumber gambar: wikimapia)

Jadi kalian bisa ngajak selingkuhan kalian berbagai kegiatan, mulai dari kejar-kejaran di pohon a la film India, naik bebek-bebekan di danau, jogging bareng, dll dsb dst ddddgemes. Dan yang paling penting buat kalian para kader GESERNAS, di sini tuh lumayan sepi dan jauh dari keramaian. Jadi dijamin aman buat selingkuh. Ugh yeah!

(sumber gambar: snappedimages)

Buat lo yang mau ke sini, aksesnya gampang dan strategis, tepatnya di pinggir tol Jagorawi KM 13, tepat sesudah pintu keluar tol Cibubur, Jakarta Timur, hanya 8km dari Terminal Kampung Rambutan dan dari TMII.

Mal-Mal Sepi
Kalo lo kurang suka sama suasana alam kayak di atas, mungkin lo sukanya tempat-tempat yang lebih terang dan modern, seperti mal misalnya. Sebenarnya sah-sah aja kalo kamu mau selingkuh di mal, gak ada salahnya, soalnya gak ada guru yang nilai.

Nah, ada yang perlu diperhatikan sebelum kamu mau selingkuh di mall, yaitu: gak semua mal itu sepi. Jadi lo harus pilah-pilih mal yang relatif sepi dan gak begitu ramai. Semua ini agar gak ada kejadian lo kepapasan sama temen yang kenal pacar lo, atau bahkan ketemu sama pacar lo langsung. Jadi buat membantu lo semua, nih gua kasih daftar mall-mall sepi di Jakarta: http://tinyurl.com/mallsepi

(sumber gambar: detik)
Salah satu contoh mall yang paling sepi.

Setu Babakan, Jakarta Selatan
Hmm, mungkin lo orangnya kurang suka dengan alam, juga kurang suka dengan modernitas pusat perbelanjaan. Hmm.. Tenang, masih ada alternatif lain, buat lo-lo yang suka dengan seni dan budaya, cocok banget nih buat tempat selingkuh: Perkampungan Budaya Betawi Setu Babakan.

(sumber gambar: backpackology)

Sesuai dengan nama tempatnya, di Setu Babakan lo bakal nemuin berbagai hal yang berhubungan dengan kesenian dan kebudayaan, ya walaupun gak setiap hari sih, cuma kalo lagi ada event tertentu aja. Tapi lo tetap bakalan bisa ke sana setiap hari, karena di sana tuh suasananya asri banget, adem.

Di sana juga ada danau gitu yang ada jogging track-nya di sekelilingnya, di danaunya juga ada bebek-bebekan, dan lo boleh mancing ikan juga disitu, asal jangan mancing mania (soalnya kalo mancing itu nanti jadi mantap). Atau lo mau selingkuh sambil minum bir pletok? Bisaaa, ada juga di sana.

(sumber gambar: jakartacity)

Kalo bingung mau ke sana, nih gua kasih peta dan alamat lengkapnya. Tinggal klik di sini: http://tinyurl.com/setubabakan
 
TPU
Nah, mungkin aja lo orangnya gak suka alam, gak suka modernitas, juga gak suka dengan kesenian dan budaya. Tapi lo sukanya sama hal-hal yang bersifat misteri, dan horor. Lo adalah pecandu adrenalin versi akhirat, alias yang bau-bau gaib. Gue punya tempat selingkuh yang cocok dan pas buat lo.

TPU (Tempat Pemakaman Umum) adalah tempat yang sangat cocok buat lo yang berjiwa pemberani dan tangguh. Karena di TPU itu sangat sepi, dan dijamin tenang. So, gak bakal ada yang berani gangguin lo selingkuh. Apalagi masuk sini juga gratis, tanpa biaya sepeserpun!

Peralatan yang perlu lo siapin kalo mau selingkuh di sini pun relatif mudah, cukup bawa tiker atau kalau gak punya tiker cukup bawa koran bekas aja buat digelar. Langsung mantap! Terserah deh mau di TPU mana, semua TPU pokoknya recommended gan!

Itu dia empat tempat selingkuh yang sangat kami rekomendasikan buat kalian-kalian anggota GERSENAS. Mengapa cuma empat? Jawabannya adalah karena kami termasuk newbie alias anak baru dalam hal dunia perselingkuhan.

Oleh karena itu, kami mohon kesediaan saudara-saudara pembaca sekalian untuk memberikan masukan bila ada tempat selingkuh lainnya yang recommended. Sebutin nama tempatnya, dan nama daerahnya ya di kolom comment di bawah!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar